Kamis, 27 Mei 2010

ngombrol tentang idola

temanya kali ini adalah itu...
yupz benar, idola2 kita. klo nginget dia, gimana gitu.tapi kita bertanya2 juga, apakah kita bisa jadi temen dia? bisa ketawa bercanda ma dia?. tapi mungkin jawabannya sama aja. NGAREP LOE!! ya, bener. ya aku pun mengaku kalau aku sering kayak gitu. ngayal2 dia datang ke tempat aku, tiba2 dia ngeluh ma aku, akhirnya jadi akrab, de el el. gitulah kira. jadi solusinya gimana yahh?? ne, cara ngilangin rasa "gila" kita itu
1.nge-fans boleh,tapi jangan sampai trlalu berlebihan. tekankan pada diri sendiri bahwaa ada yang lebih sempurna daripada dia. yaitu tuhan kita.
2.jangan terlalu berharap ketemu dia!! bayangkan, klo kita ktemu dia pun, kita harus sempit2an,dorong2an, ma fans yang laen. pikir2 aja seremnya. kan ga enk gara2 dia badan lecet semua.
so, cuma dengan 2 jurus ampuh nanganin rasa "fans" yang menggila itu, rasa "fans" kita pasti perlahan2 mendapat porsi yang pas. jadi enak deh... nge-fans juga, tapi ga sampai menggila. sekian dulu ya.. maaf klo kata2 saya sebagai orang yang suka "lebay" juga ini menyakiti hati pembaca. soalnya saya pun masih amatir. bahasa indonesia belum dapat nilai 100, masih campur2 bahasa gaul, n masih umur 12. he he he... klo ngerasa ada yang kurang comment aja ya, saya slalu menerima masukan dari kalian semua. trims!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar